11.8.12

Trik Cheat 3 Peluru Perjuangan Semut

Salam hangat sobat blogger semua, terutama bagi anda yang doyan banget ama yang namanya Game Perjuangan Semut, baik dalam aplikasi Facebook ataupun dari Situs Resminya langsung.

ada beberapa hal yang menarik dalam sistem permainannya, diantaranya yaitu Hutan Kabut (HK) yang didalamnya, bila kita telah Sukses menempuhnya, akan mendapatkan hadiah yang kita harapkan, meski tidak sesuai dengan harapan. ha ha.......

Dalam HK sendiri terdapat beberapa Level/Tingkatan, yaitu Sederhana, Biasa, Sulit, dan Ahli. dengan batasan-batasan daya juang pada masing-masing tingkatan.

Contoh: dengan Daya Juang 5000, kita tidak mungkin dapat mengalahkan Selir Cantik pada Tingkatan Sulit dengan waktu yang sebentar. pastinya memerlukan Daya Juang yang besar pula.
namun Dengan adanya Trik Cheat seperti ini, semuanya akan terasa berbeda. dan menjadi lebih ringan.

Trik Ini saya Peroleh dari salah satu sobat Blogger dari sekian banyak Blogger User Indonesia, dan saya ucapkan terima kasih atas semua informasi dan Triknya.

Berikut akan saya transformasikan kembali hasil dari apa yang telah saya pelajari, yaitu CHEAT 3 PELURU Perjuangan Semut - Hutan Kabut.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, Persiapkan Software Cheat Engine 6.1.
Untuk selanjutnya, bisa anda Review Video Tutorial dibawah ini :


Biar Konsen memahaminya, mending di unduh aja ya sob....



Komentar
1 Komentar

1 comments:

This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 
Status YM
Like Me on Facebook
Follow Me on Twitter
My Google Plus
Langganan Artikel via RSS